Dihujat Netizen Karena Menggugat Cerai Indra Bekti, Aldilla Jelita Ingin Polisikan Pelaku

Aldilla Jelita
Aldilla Jelita (Foto : Instagram @dhila_bekti)

Antv – Kabar mengenai gugatan perceraian yang diajukan Aldilla Jelita terhadap Indra Bekti masih menjadi sorotan netizen. Tak hanya itu, gugatan cerai tersebut juga membuat netizen menghujat istri dari presenter kondang tersebut.

Seolah mulai gerah dengan hujatan yang tak henti-henti dilayangkan oleh netizen kepadanya, Aldilla Jelita pun mengancam akan mempolisikan pelaku yang menghujatnya.

"Jangan bikin fitnah lagi. Kalau nanti ada yang fitnah lagi, saya akan ambil langkah hukum," ujar Milano Lubis selaku pengacara Indra Bekti dan Aldila Jelita, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 6 Maret 2023.

Pihak kuasa hukum juga mengungkapkan bahwa Aldilla Jelita juga sudah mengumpulkam daftar para pelaku yang gencar menyerangnya melalui media sosial.

"Sudah dikumpulkan. Nanti kita lihat, kalau masih begitu juga, lihat saja," kata Milano Lubis mengancam.

Rupanya niat Aldilla Jelita untuk melaporkan orang-orang yang menghujatnya juga mendapatkan dukungan dari Indra Bekti. Milano Lubis menyampaikan jika Indra Bekti tak ingin istrinya tersebut kerap mendapatkan tudingan yang tak benar.

"Itu perintahnya Bekti. Bekti juga enggak mau Dhila disakiti lagi," ucap Milano Lubis.