Bikin Karaoke Seperti Konser, Suara Emas Agnez Mo Dipuji Netizen

Agnez Mo
Agnez Mo (Foto : Instagram: @agnezmo)

AntvAgnez Mo saat ini tengah menjadi perhatian publik di media sosial setelah videonya saat tengah karaoke tersebar. Dalam video itu, Agnez yang mengenakan hoodie berwarna hitam terlihat asyik dan bersemangat saat karaoke menyanyikan lagu berjudul Listen yang dipopulerkan oleh Beyonce. 

Video yang diungah oleh akun di Instagram @ussfeeds memperlihatkan Agnez sedang bersama beberapa temannya. Hal yang mencuri perhatian netizen adalah aksi Agnez terlihat seperti tengah konser meski sedang karaoke.

Agnez  tampil mengesankan, terlebih saat mengeluarkan nada-nada tinggi ketika membawakan lagu tersebut.

Bahkan, di puncak nada tinggi, teman-temannya pun spontan memberi reaksi dengan berteriak heboh dan bertepuk tangan. Seperti yang sudah diketahui, Agnez memang menjadi salah satu penyanyi solo wanita Tanah Air yang memiliki kemampuan bersuara tinggi saat tampil bernyanyi. 

Sontak saja, unggahan itu dipenuhi oleh banyak komentar dari warganet. Mereka  banyak yang memuji suara Agnez Mo yang tetap memukau meski hanya karaoke.

Namun ada juga netizen yang menyebut Agnez sedang mini konser dan bukan sedang karaoke. Ada juga yang memuji cara bernyanyi Agnez dengan mengatur jarak mic-nya dengan mulut, meski tidak berdekatan namun suara tetap bagus memukau.

"Ini bukan karokean tp mini concert," kata netizen.