Ben Joshua dan Laura Theux: Chemistry Memukau di Sinetron Suami Pengganti

Ben Joshua dan Laura Theux: Chemistry Memukau di Suami Pengganti
Ben Joshua dan Laura Theux: Chemistry Memukau di Suami Pengganti (Foto : Istimewa)

AntvSuami Pengganti telah menemani pemirsa setia ANTV selama setahun lamanya, setelah ditayangkan perdana 1 Maret 2022. Dibintangi oleh Laura Theux, Ben Joshua dan pemeran pendukung lainnya dalam sinetron ini, menyajikan berbagai konflik percintaan yang membuat emosi penonton campur aduk. 

Ben berperan sebagai Galvin dan Laura berperan sebagai Ariana, di sinetron ini mereka sudah menjalin hubungan cukup lama memutuskan untuk menikah namun tiba-tiba terjadi suatu tragedi yang mengakibatkan gagalnya pernikahan antara Ariana dan Galvin.

Suami Pengganti telah memasuki episode ke 357 dan diceritakan bahwa Ariana telah menikah dengan Galvin meskipun bayang-bayang konflik dengan mantan suami masih menghantui.

Hal ini membuat Laura dan Ben harus membangun chemistry sebagai pasangan yang selalu membuat drama dan konflik.

Akting keduanya dalam sinetron Suami Pengganti berhasil membawa Ben dan Laura memenangkan penghargaan Festival Film Bandung tahun 2022 dalam nominasi Pemeran Pria Terpuji Serial Televisi dan Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi.

Bagi Laura, Ben Joshua adalah panutan baginya, mengingat Ben telah lama berada di dunia akting sehingga pengalamannya lebih banyak daripada dirinya.

Seperti apa keseruan drama yang mereka buat di sinetron Suami Pengganti selanjutnya? Simak pembahasan sinopsisnya hari ini, 2 Maret 2023.