Jalani Pemulihan Akibat Kecelakaan, Jeremy Renner Begikan Kegiatan di Tempat Gym

Jeremy Renner
Jeremy Renner (Foto : Instagram: @jeremyrenner)

Antv – Pasca mengalami kecelakaan saat menggunakan alat bajak salju, Jeremy Renner harus menjalanu proses pemulihan atas tragedi yang menyebabkan 30 tulangnya patah.

Baru-baru ini Jeremy Renner terlihat mengunggah video dirinya tengah berlatih mengayuh sepeda statis di tempat gym dengan satu kaki sambil menggunakan alat seperti tali untuk membantunya mengayuh.

Pada unggahan selanjutnya, ia juga membagikan foto buku The Book of Awakening karya Mark Kepo yang menandakan bahwa ia juga sedang berusaha memulihkan mentalnya.

Tak hanya itu, dalam feed di Instagramnya, Jeremy Renner juga mengunggah potretnya tengah menjalani pengobatan untuk kesembuhan tulangnya yang patah akibat kecelakaan yang menimpanya pada beberapa waktu lalu.

Dalam unggahannya tersebut, dia juga menuliskan keterangan berupa rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya karena telah mendoakan dan dukungan untuk dirinya dan keluarganya.

"Latihan pagi, resolusi semua mengubah tahun-tahun baru ini... Terlahir dari tragedi untuk seluruh keluarga saya, dan dengan cepat fokus untuk menyatukan cinta yang dapat ditangani. Saya ingin berterima kasih kepada SEMUA ORANG atas pesan dan perhatian mereka untuk keluarga saya dan saya .... Banyak cinta dan penghargaan untuk kalian semua. 30 tulang lebih patah ini akan membaik, tumbuh lebih kuat, seperti cinta dan ikatan dengan keluarga dan teman-teman semakin dalam. Cinta dan berkat untuk kalian semua," tulis Jeremy Renner, dilansir dari Instagram pribadinya, pada Selasa, 1 Maret 2023.