Sang Istri Dibunuh secara Tragis, Suami Abby Choi Sampaikan Pesan Pilunya

Abby Choi
Abby Choi (Foto : Instagram: @xxabbyc)

Antv – Tragedi mengenaskan yang merenggut nyawa model cantik asal Hong Kong yakni Abby Choi tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, ia tewas karena dibunuh dan jasadnya dimutilasi.

Lebih mengejutkannya lagi, tubuh korban kemudian dimasak dan dijadikan sup. Perbuatan keji tersebut dilakukan oleh keluarga mantan suaminya sendiri.  

Sementara itu, pada baru-baru ini suami Abby Choi yang bernama Tam Chuk Kwan atau Chris Tam menyampaikan pesan pilunya usai istrinya pergi untuk selama-lamanya karena dibunuh secara mengenaskan.

Abby dan Chris Tam diketahui menikah pada tahun 2016 lalu. Saat mendengar istrinya tewas dibunuh dengan sangat mengenaskan, tentu kejadian tersebut membuatnya merasa terpukul dan kehilangan.

Sehingga dirinya menyampaikan pesan pilu atas kepergian sang istri kepada publik. Chris Tam mengaku begitu bersyukur bahwa Abby Choi pernah hadir dan menjadi bagian dalam hidupnya. 

Sebagai suami, Chris mengenang sosok Abby yang disebutnya adalah seorang istri yang baik hati dan ringan tangan untuk selalu membantu orang lain. Abby juga disebutnya sangat mendukung dan mencintainya sebagai seorang istri.  

"Dia sosok yang baik hati dan merupakan orang yang sangat baik karena selalu ingin membantu siapapun," ujar Chris Tam seperti dilansir dari The Strait Times melalui IntipSeleb pada Selasa, 28 Februari 2023.