Fuji Blak-blakan Masih Nyaman dengan Mantan, Ekspresi Thariq Halilintar Jadi Sorotan

Fuji dan Thariq Halilintar
Fuji dan Thariq Halilintar (Foto : Instagram @fuji_an)

Antv – Momen kebersamaan Fuji dan Thariq Halilintar saat menghadiri acara perayaan ulang tahun Ameena masih jadi perbincangan hangat warganet. Apalagi, saat itu keduanya digoda oleh presenter kondang Irfan Hakim.

Dalam potongan video yang diunggah oleh salah satu akun TikTok @galaugalau00, Thariq tampak sedang menemani keponakan Fuji, yakni Gala Sky, di wahana bermain.

Dalam video tersebut juga terlihat Nathalie Holsher yang turut ikut menimbrung dan berbincang bersama dengan Irfan Hakim, Fuji, dan Thariq Halilintar. Pada momen itu Fuji awalnya terlihat sedang berbincang dengan Nathalie.

Kemudian, tampak juga momen Thariq dan Fuji berinteraksi seperti biasa sembari menyanyi. Namun tampaknya Irfan malah merasa sedih melihat keromantisan keduanya walaupun sudah tak lagi menjalin hubungan asmara.

"Lu mah gampang sedih kalau ngeliat-liat yang so sweet," kata Irfan Hakim.

Omongan Irfan ini pun direspons oleh Fuji. Dia justru menunjukkan mengenai dirinya yang merasa nyaman, yang diduga terkait dengan Thariq Halilintar. Seolah penasaran dengan perasaan Fuji terhadap mantan kekasihnya itu, Irfan Hakim pun bertanya mengenai hal tersebut.

"Lu sekarang masih nyaman kan?" tanya Irfan kepada Fuji.