Resmi Gugat Cerai, Aldilla Jelita dan Indra Bekti Sudah Seminggu Pisah Rumah

Indra Bekti dan Aldilla Jelita
Indra Bekti dan Aldilla Jelita (Foto : Instagram @dhila_bekti)

Antv – Aldila Jelita resmi menggugat cerai Indra Bekti di Pengadiln Agama Jakarta Selatan, tepat pada hari Senin, 27 Februari 2023. Sebelum mengajukan gugat cerai, Bekti dan Dhila rupanya sudah seminggu pisah rumah.

"Mereka sudah pisah rumah satu minggu," kata kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis ditemui di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin 27 Februari 2023.

Pihak kuasa hukum Aldilla Jelita mengungkap bahwa Indra Bekti menjadi pihak yang memutuskan untuk keluar dari rumah setelah keduanya sudah sepakat pisah dari sang istri.

"Yang keluar Bekti. Sekarang tinggal di rumah lamanya, di Radio Dalam," ujar Milano Lubis.

Diketahui permasalahan rumah tangga pasangan selebritis Indra Bekti dan Aldila Jelita muncul sejak 25 Februari 2023 lalu. Pasalnya, Aldila Jelita kedapatan menghapus semua foto kebersamaannya dengan sang suami. Ia juga mengunggah tulisan yang mengisyaratkan seolah akan berjuang seorang diri untuk masa depan anak-anaknya.

"Bismillah, mulai sekarang hidup bunda untuk kalian berdua. Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian berdua. Selalu ada untuk bunda ya, jadi anak yang selalu berada di jalan Allah SWT. Yakin bahwa kebahagiaan ada di depan kita," tulis Aldila Jelita.