Ada Raisa, Sigrid, hingga M.I.A, Joyland Fest Bali Umumkan Line Up Final

Joyland Fest 2023
Joyland Fest 2023 (Foto : Plainsong Live)

Antv – Joyland Festival Bali akan berlangsung pada 17-19 Maret 2023 di Peninsula Island, Nusa Dua Bali. Kali ini, Plainsong Live selaku inisiator dan promotor akan mengeksplorasi lokasi Joyland Festival Bali yang terletak di pinggir tanjung. 

Pertunjukan musik dengan tiga panggung yang berbeda, pemutaran film outdoor, stand-up comedy, lokakarya dan aktivitas keluarga, serta pasar komunitas lokal tetap hadir sebagai komponen utama. 

Tidak hanya menjual pengisi acara yang mentereng, namun pengalaman berfestival yang nyaman juga menjadi prioritas Joyland Festival Bali.

Pemilihan pengisi acara kali ini mempunyai genre yang lebih beragam dan menyoroti banyak talenta yang progresif. 

“Dari mancanegara ada Phoenix yang selaras dengan nuansa Joyland Festival Bali, M.I.A. legenda musik dansa elektronik hiphop yang dikenal dengan lirik-liriknya yang autentik, Sigrid yang pertama kali tampil di Indonesia, Black Midi sensasi baru eksperimentasi rock, dan Black Country, New Road yang sengaja menulis materi baru untuk ditampilkan secara langsung. Kami ingin sebanyak mungkin pecinta musik bisa menikmati Joyland Festival Bali” papar Ferry Dermawan, Ko-Pendiri dan Direktur Program Plainsong Live.

 

img_title
Joyland Fest 2023. (Foto: Plainsong Live)