El Rumi Buka Suara Soal Perjodohan Warganet dengan Fuji: Saya Masalah Dijodoh-jodohin

El Rumi
El Rumi (Foto : Instagram: @elelrumi)

Antv – Kandasnya hubungan Fujianti Utami Putri dengan Thariq Halilintar menimbulkan banyak persepsi dari para warganet di media sosial.

Tak hanya itu, banyak warganet yang menjodoh-jodohkan Fuji dengan putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianti yakni El Rumi.

Berawal dari beredarnya video yang memperlihatkan Fuji saling berdekatan saat mengikuti pertandingan Media Clash 2.0 dengan mantan kekasih Marsha Aruan itu membuat warganet menjodoh-jodohkan hingga berharap keduanya berpacaran.

Namun baru-baru ini, El Rumi akhirnya membuka suara terkait perjodohan yang dilakukan warganet terhadap dirinya dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel, yakni Fuji.

Walaupun tidak langsung menyinggung nama Fuji, El Rumi mengatakan bahwa sampai saat ini dirinya masih melajang dan sedang tidak dekat dengan siapapun.

Meski saat ini dirinya masih berstatus lajang dan sedang tidak dekat dengan perempuan manapun, adik Al Ghazali ini justru merasa bahagia.

"Saya masih jomblo dan saya sedang tidak dekat dengan siapapun, saya sedang tidak PDKT dengan siapapun dan saya bahagia. Yang paling penting adalah saya bahagia. Jadi, saya jomblo yang bahagia sebenarnya," kata El Rumi saat di temui awak media, pada Sabtu, 25 Februari 2023.