Warga Lampung Dilarang Beribadah di Gereja, Nikita Mirzani Ikut Berikan Komentar

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Foto : Instagram: @nikitamirzanimawardi_172)

Antv – Artis kontroversial Nikita Mirzani lagi-lagi menuai perhatian publik. Pasalnya, ia kerap mengungkapkan pendapatnya mengenai kejadian yang terjadi di Tanah Air.

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani kedapatan mengomentari soal warga Lampung yang beragama Kristen dilarang untuk beribadah di Gereja.

Melalui unggahannya di Instagram Storynya, Nikita Mirzani mengunggah sebuah video yang menampilkan warga Lampung yang tengah berkumpul.

Warga tersebut dilarang beribadah di Gereja Kristen Kemah Daud, Jalan Soekarno Hataa, Bandar Lampung. Wanita yang akrab disapa Nyai itu juga menandai akun Instagram milik Presiden Jokowi dan meminta agar memerintahkan aparaturnya untuk paham dengan adanya Bhineka Tunggal Ika di Indonesia.

“Pak @jokowi tolong kasih tau aparatur atau apapun yg bekerja di pemerintah khusus nya daerah lampung. Kasih tau klo di Indonesia ini ada yg nama nya bhineka tunggal ika,” kata Nikita Mirzani dikutip pada Selasa, 21 Februari 2023.

“Kita hidup berdampingan dengan agama lain. Di Indonesia bukan agama islam aja. Tapi ada Kristen. Hindu. Buddha. Katolik dan kong hu chu. Kasih paham pak jokowi biar ga semena2 rakyat bapak di lampung itu. Org lagi ibadah di bubarin,” sambungnya.

Tak hanya itu, Nikita juga menegaskan tentang makna yang terkandung dalam sila pertama yang berada di dalam Pancasila.