Alasan Rino Soedarjo Unfollow Instagram Gisella Anastasia

Rino Soedarjo
Rino Soedarjo (Foto : Instagram: @rinosoedarjo)

Antv – Hubungan Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo dikabarkan telah berakhir. Kandasnya hubungan mereka pertama kali diungkap oleh salah satu make up artis melalui unggahan di Instagram milik Gisel. 

Bahkan, Rino Soedarjo juga diketahui mengunfollow akun Instagram milik Gisel dan hal tersebut disadari oleh warganet.

Kabar Rino Soedarjo dan Gisella Anastasia putus membuat banyak netizen menyoroti hal tersebut. Dalam kanal YouTube milik Melaney Ricardo, Rino Soedarjo pun membuka suara mengenai hal tersebut.

"Iya sayangnya (unfollow Gisel). Karena aku pikir itu sesuatu hal yang harus aku lakukan untuk saat ini," ujar Rino Soedarjo, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, pada Selasa, 21 Februari 2023.

Dalam kesempatan itu juga Rino membeberkan alasannya mengapa ia lebih memilih untuk tidak lagi mengikuti Gisella Anastasia di Instagram setelah putus. Menurutnya, dia memerlukan waktu untuk beristirahat dari masalah yang baru saja dialaminya.

“Setiap putus pasti nggak mudah, menyakitkan, menyakiti. Jadi sebenarnya itu hanya aku ingin istirahat juga untuk bener-bener bisa jadi versi aku yang lebih baik," ungkapnya.