Terus Dituding Sebagai Mokondo, Ferry Irawan Akan Laporkan Venna Melinda atas Pencemaran Nama Baik

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Ferry Irawan dan Venna Melinda (Foto : Instagram: @ferryirawanreal)

Antv – Perseteruan rumah tangga Venna Melinda dan suaminya Ferry Irawan masih terus berlanjut. Sejak kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan tersebar luas, kini rumah tangga keduanya tengah berada di ujung tanduk.

Pihak Ferry Irawan, melalui kuasa hukumnya mempunyai sebuah rencana untuk melaporkan Venna atas pencemaran nama baik. Sunan Kalijaga itu kembali mengungkit mengenai tudingan tak sedap yang menyebut Ferry Irawan tak memberikan nafkah.

“Saya rasa masyarakat tentunya sudah tahu ya, ketika Ferry ini dituduh nggak ngasih nafkah, sementara dia bisa buktikan secara legalnya dia memberi nafkah, ya artinya apa? Pencemaran nama baik atau memfitnah orang," kata Sunan Kalijaga, dikutip dari IntipSeleb pada Senin, 20 Februari 2023.

Ayah Salmafina Sunan itu mengklaim bahwa pihakya sudah mengantongi semua bukti yang diperlukan untuk melawan pernyataan Venna Melinda.

“Saya rasa masyarakat tentunya sudah tahu ya, ketika Ferry ini dituduh nggak ngasih nafkah, sementara dia bisa buktikan secara legalnya dia memberi nafkah, ya artinya apa? Pencemaran nama baik atau memfitnah orang," kata Sunan Kalijaga, dikutip dari tayangan YouTube Cumi Cumi pada Senin, 20 Februari 2023.

 

img_title
Ferry Irawan. (Foto: Instagram/ferryirawanofficial)