Tak Terima Ferdy Sambo Divonis Mati, Nikita Mirzani: Hanya Tuhan yang Berhak Mencabut Nyawa Manusia

Ferdy Sambo dan Nikita Mirzani
Ferdy Sambo dan Nikita Mirzani (Foto : Berbagai sumber)

Antv – Aktris kontroversial, Nikita Mirzani ikut tanggapi soal vonis hukuman mati yang diberikan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kepada Ferdy Sambo dalam perkara pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Ibu tiga anak itu memprotes keputusan hakim dan mengatakan bahwa hanya Tuhan yang dapat mencabut nyawa manusia. Perempuan yang akrab disapa Nyai Niki itu mengutarakan dirinya tak setuju dengan vonis yang ditetapkan oleh hakim dalam kasus tersebut.

Hal itu disampaikan langsung Nyai Niki saat siaran langsung di akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Video tersebut kemudian viral diunggah ulang oleh beberapa akun gosip, salah satunya akun tiktok @nanakt281.

 

"Sampein sama hakim yang terhormat, yang menyidangkan kasus Sambo itu ya, lu kasih tahu dia hanya Tuhan yang berhak mencabut nyawa manusia, paham?" teriak Nikita Mirzani dilansir dari unggahan akun @nanakt281 pada Jumat, 17 Februari 2023.

Selain itu, Nikita Mirzani juga ikut mengomentari vonis terhadap terdakwa Richard Eliezer alias Bharada E yang hukumannya lebih ringan dari tuntutan JPU sebelumnya.