Perdana ‘Ant-Man and The Wasp: Quantumania’ Diputar di London, Keluarga Jadi Pusat Perhatian

Peluncuran film ‘Ant-Man and The Wasp: Quantumania’ di London
Peluncuran film ‘Ant-Man and The Wasp: Quantumania’ di London (Foto : REUTERS)

Antv – Film ‘Ant-Man and The Wasp: Quantumania’ menandai film pertama dari fase lima Disney’s Marvel Cinematic Universe (MCU) perdana diluncurkam di London pada Kamis (16/2/2023). Inti film Ant-Man 3 adalah penting peran keluarga.

Film ‘Ant-Man and The Wasp: Quantumania’ disutradarai oleh Peyton Reed sekaligus sutradara pertama dalam sejarah MCU yang menyutradarai trilogi superhero penuh.

Film tersebut dibintangi Paul Rudd sebagai Scott/Ant-Man, Evangeline Lilly sebagai Hope van Dyne/The Wasp, Kathryn Newton sebagai Cassandra Lang, Michelle Pfeiffer sebagai Janet van Dyne, dan Michael Douglas sebagai Hank Pym.

Film ketiga dari serial Ant-man ini juga menyertakan Jonathan Majors sebagai ancaman terbaru Marvel Universe, Kang The Conqueror.

“Saya pikir sejauh ini hal yang indah tentang Kang adalah bahwa dia adalah seorang manusia. Dia adalah daging dan darah dan dia juga melewati berkali-kali, begitu banyak dunia, begitu banyak alam semesta sehingga dia tahu banyak. Ada hikmah baginya. Saya rasa kami belum pernah mengalaminya sebagai penjahat super,” jelas Kang The Conqueror.

Michael Douglas berperan sebagai Hank Pym menekankan bagaimana keluarga menjadi inti dari film ini.

“Salah satu hal yang saya sukai dari 'Quantumania' adalah campuran keluarga dan jelas kami memiliki tiga generasi sekarang dengan Kathryn yang berperan sebagai 'Cassie',” jelas Michael Douglas.