Sunan Kalijaga Minta Ferry Irawan dan Venna Melinda Pertahankan Rumah Tangga Mereka

Ferry Irawan
Ferry Irawan (Foto : Instagram/ferryirawanofficial)

Antv – Permasalahan rumah tangga Ferry Irawan dan Venna Melinda tengah menjadi perbincangan di media sosial. Pasalnya, baru-baru ini Ferry Irawan melayangkan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Perceraiannya dengan Venna Melinda diwakili oleh Sunan Kalijaga sebagai tim kuasa hukum. Ferry Irawan mengaku akan membuktikan tudigan terhadap dirinya soal tidak memberikan nafkah dan melakukan KDRT kepada Venna Melinda adalah fitnah yang keji.

 

 

Pihak Ferry yakin bisa membuktikan hal tersebut di pengadilan bahwa apa yang dituduhkan kepadanya tidak benar. Sebelumnya, ayah kandung Salmafina Sunan itu menyarankan agar Venna dan Ferry bisa berbicara empat mata untuk membahas nasib rumah tangga mereka.

“Justru saya pengen, mereka masih suami istri, bisa duduk sama-sama tanpa kuasa hukum. Bisa juga didampingi oleh kedua belah pihak keluarga besar untuk 'ayo bagaimana ini? Mau lanjut hukum, ayo. Mau baik, ayo. Atau mau pisah cerai ayo',” kata Sunan Kalijaga, melansir tayangan YouTube, Kamis 9 Februari 2023.