Influencer Dion Mulya Merambah Dunia Tarik Suara Lewat Single 'Manusia Sendiri'

Dion Mulya, rilis single Manusia Biasa
Dion Mulya, rilis single Manusia Biasa (Foto : Istimewa)

AntvInfluencer Dion Mulya yang mengambil pilihan berani dalam karirnya untuk debut sebagai seorang penyanyi. Pada hari ini 26 Januari 2023, ia merilis single perdananya yang berjudul “Manusia Sendiri”.

Lagu ini dibuat dan diaransemen oleh Dimas Wibisana, komposer penerima nominasi Anugerah Music Indonesia melalui karya OST. Keluarga Cemara dan lagu boy group UN1TY.

“Manusia Sendiri” bercerita tentang sebuah pilihan hidup. Apakah kita memilih untuk tetap bertahan dalam sebuah toxic relationship walaupun harus sakit hati?

Ataukah kita memilih kebahagiaan bagi diri sendiri walaupun harus sendiri? Influencer yang memiliki pengikut instagram lebih dari 240 ribu pengikut ini menyebarkan pesan bahwa kesendirian tidak selalu merupakan hal yang buruk.

Lagu ini mengajak pendengarnya untuk berani menjadi sendiri dan merasa bahagia daripada memaksakan diri bersama pasangan yang membawa sakit hati. Terkadang, sendiri lebih baik.

Dion Mulya yang lahir di Sukabumi memiliki persona artistik sebagai seorang pria dengan image visual seperti pangeran, tapi punya sifat eksentrik dan pesona yang tidak biasa.

Ia melihat bahwa kebanyakan manusia metropolitan memiliki perasaan dan kegelisahannya sendiri.