Resmi Pacaran, Violenzia Jeanette Punya Alasan Jatuh Cinta Kepada Marcelino Lefrandt

Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette
Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette (Foto : Instagram @violenziajean)

Antv – Violenzia Jeanette dan Marcelino Lefrandt resmi berpacaran. Keduanya sudah tak malu untuk go publik. Lantas, apa alasan Vio jatuh cinta kepada Marcel?

Belakangan ini sepasang kekasih yang baru jadian yakni Violenzia Jeanette dan Marcelino Lefrandt membetot perhatian. Perbedaan agama tidak menjadi rintangan bagi keduanya menjalin hubungan spesial.

Menjadi rahasia umum, Vio dan Marcel pernah gagal membangun rumah tangga. Vio bercerai dari Rheza Pahlawan. Sedangkan, Marcel berpisah dengan Dewi Rezer.

Dikutip dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Vio menekankan soal tanggung jawab mengurus anak. Menurut Vio, mengurus anak bukan urusan ibu tapi juga ibu dan ayah.

“Tanggung jawab mengurus anak itu tanggung jawab berdua, bukan tanggung jawab ibu doang. Jadi memang harus dua-duanya jadi kita tuh as a partner, jadi partner untuk dalam mengurus anak,” jelas Violenzia Jeanette dikutip Kamis (9/2/2023).

Hati Vio luluh dan jatuh hati kepada Marcel lantaran cekatan mengurus anak.

“Gue yang bikin gue luluh adalah waktu dia cerita soal perjuangan dia untuk ngurusin anak-anaknya sendirian,” kata Violenzia Jeanette.