Pamer Rambut Baru, Nana Mirdad Sindir Gitasav Soal Awet Muda?

Nana Mirdad
Nana Mirdad (Foto : Instagram @nanamirdad_)

Antv – Belakangan ini pernyataan Gita Savitri alias Gitasav yang mengungkapkan tentang childfree masih menjadi perbincangan publik. Tak sedikit yang ikut menanggapi soal ini, salah satunya Nana Mirdad.

Dalam unggahan Instagramnya, Nana Mirdad membagikan momen ketika dirinya sedang mengganti gaya rambutnya dengan memotong poni.

Aktris berusia 37 tahun ini mengaku memotong poninya agar terlihat semakin muda meskipun sudah memiliki anak yang telah beranjak remaja.

“Potong poni ah... Biar ga keliatan makin tua krn punya anak ABG. Hehehe.. Becandaaaa! Guys, orang bebas berpendapat dan berkemauan,” tulis Nana Mirdad di Instagram Story, dikutip Kamis, 9 Februari 2023.

Seakan sedang menyindir Gitasav yang saat ini ramai menjadi perbincangan soal childfree, menurut Nana Mirdad semua orang berhak berpendapat dan menentukan jalan hidupnya masing-masing.

“Yang penting fokus ke diri dan pencapaian kita sendiri. Mau punya anak 8, mau punya anak 1, mau ngga mau punya anak, itu hak pribadi masing2,” lanjutnya.