Gita Savitri Kembali Tegaskan Jika Punya Anak Adalah Beban Baginya

Gita Savitri
Gita Savitri (Foto : Instagram @gitasav)

Antv – Nama Gita Savitri atau yang kerap disapa Gitasav saat ini tengah menjadi sorotan usai ia memberikan statement soal anak. Dalam pengakuannya, ia mengatakan jika tak memiliki anak adalah resep awet muda.

Awal mula hal tersebut saat ketika ada seorang netizen yang mengunggah tangkapan layar balasan Gita Savitri pada komentar di Instagram-nya yang mengatakan hal tersebut. 

Pernyataan dari Gita Savitri yang juga berprofesi sebagai YouTuber ini langsung viral hingga bikin heboh. Sementara itu, kini Gita kembali membuat sebuah pernyataan dan penegasan kembali jika memang benar adanya anak itu akan membawa beban baginya. 

 

Meski demikian, ia mengatakan jika hal tersebut mungkin tak berlaku bagi orang lain yang menganggap jika anak adalah anugerah. Tapi, baginya itu adalah beban. 

“Ya begitu, seolah anak itu membawa beban gitu ya, bagi mereka iya buat gua beban, buat lo kan anugerah buat gua beban, makanya gua gak mau,” ucap Gita Savitri dikutip dari Instagram @rumpi_gosip Rabu, 8 Februari 2023.