Tanggapi Pendapat Gita Savitri Terkait Anak, Ini Jawaban Melaney Ricardo

Gita Savitri dan Melaney Ricardo
Gita Savitri dan Melaney Ricardo (Foto : Instagram)

Antv – Keputusan Gita Savitri, selebgram sekaligus influencer yang telah menikah untuk childfree atau tak memiliki anak menjadi perdebatan. Bagaimana selengkapnya?

Kerap menjadi sorotan atas keputusannya untuk tak memiliki anak, kini Gita Savitri kembali menjadi perbincangan publik karena video dirinya viral.

Tak hanya warganet, bahkan sejumlah artis papan atas ikut mengomentari video tersebut. Salah satunya adalah presenter kondang Melaney Ricardo.

Sebelum menyatakan pendapatnya, Melaney menegaskan bahwa sering terjadi perbedaan pendapat dalam bermain media sosial. Baginya, itu adalah hal biasa dan hanya perbedaan dalam perspektif.

"Ini adalah dunia sosial media, prinsip gue adalah kita boleh berbeda pendapat tapi tetap harus saling bisa menghargai dan mengasihi," papar Melaney Ricardo.

"Karena terkadang ini bukan masalah benar atau salah, ini hanya tentang perspektif karena setiap orang punya pandangan dan perspektif yang berbeda-beda," ujar Melaney dikutip dari IntipSeleb, Rabu, 8 Februari 2023.