Suami Pedangdut Neng Wirdha Hadiri Peringatan 1000 Hari Wafatnya Mantan Panglima TNI Djoko Santoso

Zecky Alatas
Zecky Alatas (Foto : Istimewa)

Antv – Suami penyanyi dangdut Wirdha Sylvina, Zecky Alatas, kembali memperlihatkan kesehariannya. Baru-baru ini dia menghadiri peringatan 100 hari wafatnya Mantan Panglima TNI Djoko Santoso.

Kegiatan itu diperlihatkan Zecky lewat video di channel YouTube miliknya pada 4 Februari lalu. Dalam video itu, dia mengabadikan moment sejak dia datang ke lokasi hingga menjelang pulang.

 



Zecky datang mengenakan kemeja hitam dan topi abu-abu. Sesampainya di lokasi, dia menyalami para tamu yang sudah hadir lebih dulu. Pengacara itu juga menyempatkan diri bercengkrama dengan rekan-rekannya.

Dalam video itu, Zecky juga menampilkan beberapa foto yang menampilkan dirinya bersama almarhum Djoko Santoso. Keduanya memang sudah kenal lama dan terlibat dalam pemilu 2019 lalu.

"Saya dengan Jenderal Djoko Santoso sudah seperti orang tua dan anak. Jadi kalau beliau kemana2-mana saya selalu pasti ikut menemaninya dan mengawalnya walaupun beliau tetap didampingi dengan ajudan-ajudan TNI yang masih aktif," ungkap Zecky.