Jess No Limit Pamer Kue Ulang Tahun dari Sisca Kohl, Tulisannya Bikin Salfok

Jess No Limit dan Sisca Kohl
Jess No Limit dan Sisca Kohl (Foto : Instagram @jessnolimit)

Antv – Kabar bahagia datang dari Jess No Limit, pasalnya ia baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke-27 di hari Minggu, 5 Februari 2023. Momen tersebut, Jess unggah lewat postingan Instagram-nya yang terlihat begitu bahagia. 

Dalam foto yang dibagikannya tersebut, tampak Jess No Limit diberikan kejutan oleh sang istri tercinta, Sisca Kohl. Di momen tersebut, Sisca memberikan sebuah kue ulang tahun yang sudah dihias cukup unik hingga tampak menarik.

 

Lalu, di postingannya tersebut tampak jika kue itu dihiasi oleh beberapa foto romantis dengan tulisan ungkapan selamat ulang tahun. Sementara itu, dalam postingan itu Sisca tak hanya memberikan satu kue saja, bahkan ia memberikannya dua kue sekaligus. 

“Terima kasih ayang surprisenya, best birthday ever, I love you @siscakohl,” tulis caption Jess No Limit pada unggahnnya dikutip Selasa, 7 Februari 2023.

Sementara itu, terlihat jika kedua kue yang diberikan oleh Sisca Kohl memiliki bentuk desain yang berbeda. Di kue yang pertama, terdapat beberapa foto romantis keduanya yang tertempel pada bagian kue.