Lee Seung Gi Umumkan Akan Menikahi Lee Da In Dalam Waktu Dekat

Lee Seung Gi dan Lee Da In
Lee Seung Gi dan Lee Da In (Foto : Instagram)

Antv – Saat ini penggemar Kdrama tengah dikejutkan dengan kabar bahagia yang datang dari aktor tampan Lee Seung Gi. Pasalnya, Lee Seung Gi mengungkap bahwa ia dan kekasihnya Lee Da In akan segera menikah pada bulan April mendatang.

Informasi tersebut dibagikannya langsung melalui Instagram pribadinya. Ia mengungkap kabar membahagiakan itu lewat tulisan tangannya sendiri.

"Halo, ini Lee Seung Gi. Sepertinya saya punya banyak alasan untuk menulis postingan panjang tahun ini. Hari ini, saya menyampaikan keputusan terpenting dalam hidup saya," tulis Lee Seung Gi, mengutip Soompi, Selasa 7 Februari 2023.

Bintang drama Korea itu menyampaikan keputusan tersebut untuk mengikat janji suci bersama dengan Lee Da In yang telah menjadi kekasihnya selama ini.

"Saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan Lee Da In, yang saya cintai, bukan hanya sebagai pasangan tetapi sebagai pasangan suami istri," katanya.

Tak hanya itu, Lee Seung Gi juga mengaku bahwa dirinya telah melamar sang kekasihnya dan lamaran tersebut pun diterima. Sehingga keduanya berencana akan segera melangsungkan pernikahan pada 7 April 2023 mendatang.