Merantau dari Filipina, Leo Consul Butuh 1 Tahun untuk Lancar Bahasa Indonesia

Leo Consul (Foto: Instagram @consulleo
Leo Consul (Foto: Instagram @consulleo (Foto : )

Antv – Leo Consul merupakan selebriti Tanah Air yang saat ini tengah menjadi salah satu host di acara The New Eat Bulaga Indonesia ANTV. Dalam perannya tersebut di Eat Bulaga ANTV, ia pun berhasil menghibur penonton yang ada di studio dan di rumah tentunya dengan baik. 

Sementara itu, seperti yang diketahui jika artis tampan yang satu ini berasal dari Filipina. Lalu, saat ditemui usia syuting The New Eat Bulaga Indonesia yang tayang hari ini, Selasa, 7 Februari 2023, Leo mengungkapkan jika ia butuh satu 1 tahun agar bisa lancar bahasa Indonesia. 

 

“Berapa lama, mungkin setahun sih untuk jadi lancar, karena kebetulan banget pas aku di sini, kerja di Indonesia langsung kerja setelah jadi guru, di dunia entertaint jadi setiap hari benar-benar harus bisa belajar Indonesia,” ucap Leo Consul saat ditemui di studio BSC Cawang, Jakarta Timur, Selasa, 7 Februari 2023.

“Kalau nggak, nggak ada kerjaan kayak kepaksa, jadi salah satunya kenapa gampang belajar bahasa Indonesia karena ada beberapa kata yang sama dengan bahasa Filipina sama artinya, jadi lebih gampang buat aku,” sambung Leo.

img_title
Leo Consul. (Foto: Antvklik/Adiansyah)