Jadi Salah Satu Aktor Terbaik Tanah Air, Reza Rahadian Ngaku Selalu Ingat Pesan Ibunda

Reza Rahadian
Reza Rahadian (Foto : Instagram @officialpilarez)

AntvReza Rahadian dikenal sebagai salah satu aktor terbaik Indonesia. Sederet film yang telah diperaninya mampu membuat namanya menduduki puncak tangga popularitas dunia perfilman Tanah Air. 

Reza Rahadian juga menjadi salah satu aktor multitalenta yang mendapatkan bayaran miliaran rupiah untuk satu kali aktingnya di sebuah judul film.

Tidak hanya membintangi film, aktor 35 tahun itu juga membintangi sejumlah iklan dan berkerjasama dengan berbagai produk. Meski karirnya di dunia hiburan cukup sukses dan dikenal banyak orang, Reza Rahadian mengaku selalu mengingat pesan dari sang ibunda.

"Mama pernah bilang 'spotlight itu tidak selalu ada di kamu', so at some point you have to be ready bahwa kamu mungjin sudah enggak di situ lagi," tutur Reza Rahadian, dikutip dari laman Intip Seleb pada Selasa, 6 Februari 2023.

Dari nasihat sang ibunda tersebut membuat Reza rahadian sadar akan pengelolaan penghasilanya dengan bijak selagi masih muda.

"Jadi itu membuat aku aware bahwa memanfaatkan, mengelola, baik mungkin sejak dini, apa lagi di usia yang bisa dibilang produktif, itu justru tining yang paling krusial, once kita kepleset, selesai urusan," tutur Reza Rahadian.