Jadi Bintang Tamu The New Eat Bulaga Indonesia, Jhon LBF Bahas Soal Pencitraan

Jhon LBF
Jhon LBF (Foto : Antvklik/Adiansyah)

Antv – The New Eat Bulaga Indonesia merupakan salah satu program terbaru ANTV dengan mengusung konsep acara yang seru dan menghibur. Kini, acara yang satu ini digelar di Babelan, Bekasi dan tampil begitu meriah dan berhasil menghibur warga yang ada di sana. 

Sementara itu, The New Eat Bulaga ANTV juga kerap menghadirkan bintang tamu yang kece parah setiap episodenya. Kali ini, turut dimeriahkan oleh Jhon LBF sebagai bintang tamu yang sukses bikin warga Babelan terhibur. 

 

Lalu, saat ditemui oleh tim ANTVklik usai syuting, Jhon LBF pun membahas soal pencitraan. Dalam hal ini, seperti yang diketahui jika Jhon tak sedikit membuat sebuah konten di media sosialnya tentang memberi kepada orang yang membutuhkan. 

“Ya, pertama itu bukan pencitraan atau imej yang saya bentuk gitu, memang real-nya saya itu gak tegaaan sebetulnya, real-nya memang seperti itu, natural sih, kalo nanti ada dampak  jadi orang berharap sama saya dan lain-lain, tentu itu saya gak bisa cegah ya,” ucap Jhon LBF saat ditemui di kawasan Babelan, Bekasi, Senin, 6 Februari 2023.  

img_title
Jhon LBF. (Foto: Antvklik/Adiansyah)