Taylor Swift Raih Piala Grammy 2023 di Kategori Video Musik Terbaik

Taylor Swift di American Music Awards
Taylor Swift di American Music Awards (Foto : The Hollywood Reporter)

AntvPenyanyi ternama, Taylor Swift berhasil meraih piala Grammy dalam kategori Video Musik Terbaik di All Too Well: The Short Film. Ia menjadi artis pertama yang memenangkan kategori tersebut dengan kredit penyutradaraan tunggal untuk video musik yang diproduksi mereka sendiri.

Dalam menyabet penghargaan Video Musik Terbaik Grammy 2023, Taylor Swift mengalahkan video musik Easy on Me – Adele (sutradara Xavier Dolan), Yet to Come – BTS (sutradara Yong Seok Choi), Woman – Doja Cat (sutradara Child), As It Was – Harry Styles (sutradara Tanu Muino), dan The Heart Part 5 – Kendrick Lamar (Sutradara Lamar dan Dave Free). Piala ini merupakan kemenangan pertama Taylor di ajang Grammy 2023.

Melansir dari Grammy, Senin, 6 Februari 2023, Taylor Swift tidak ada dalam acara tersebut. Sehingga penerimaan penghargaan tersebut diwakilkan oleh produser videonya, yakni Saul Germaine.

 

 

Dalam pidato singkatnya, Saul Germaine menyampaikan rasa terima kasih kepada Taylor Swift dan juga tim video serta dua bintang, Sadie Sink dan Dylan O'Brien.