Para Artis Cantik Ini Kompak Perawatan dan Oplas di Tempat yang Sama

sejumlah artis lakukan perawatan
sejumlah artis lakukan perawatan (Foto : istimewa)

Antv – Klinik kecantikan Queen Plastic Surgery yang berlokasi di Sunter, Jakarta Utara, dikunjungi rombongan artis untuk melakukan berbagai perawatan dan operasi yang bertujuan untuk kecantikan. Para artis itu melakukan treatmen memuluskan kulit, mengencangkan wajah, melangsingkan tubuh hingga melakukan operasi hidung.

Mereka adalah Helena Sienca Maya, Vera Borneo dan Indah Purnamasari. Mereka sudah merawat kecantikan di klinik tersebut sejak beberapa tahun lalu. 

Helene Sienca yang merupakan pemeran Selvi pada sinetron serial Tukang Ojek Pengkolan (TOP) mengaku sengaja janjian dan datang bersama artis lainnya.

"Kami janjian supaya bisa ketemu bareng di sini sambil melakukan treatmen sesuai kebutuhan masing-masing," ujar Helene di Queen Plastik Surgery Jl Agung Niaga 7 Sunter Agung, Jakarta Utara, Sabtu 4 Februari 2023. 

Artis yang juga mantan jurnalis ini melakukan perawatan kulit dan wajah agar penampilannya tetap segar dan cemerlang.

Hal serupa juga disampaikan aktris sekaligus model Indah Purnamasari. Wanita yang pernah main film, Kawin Kontrak Anda Puas Saya Loyo itu juga merawat kulit dan wajah, operasi hidung dan melangsingkan bagian tubuh. 

"Saya ke sini untuk melakukan perawatan rutin serta berkonsultasi dengan tim dokter untuk treatmen pelangsingan pada pinggang dan anggota tubuh lainnya," kata Indah.