Resmi Jadi Sepasang Suami Istri, Kiky Saputri Blak-blakan Suaminya Jadi Suka Nyosor

Kiky Saputri dan Muhammad Khairi.
Kiky Saputri dan Muhammad Khairi. (Foto : Instagram @kikysaputrii)

Antv – Komika Kiky Saputri dan Muhammad Khairi resmi menjadi sepasang suami istri, keduanya melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 28 Januari 2023 di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Sah menjadi pasangan suami istri, kini Kiky Saputri tengah berbulan madu bersama suaminya di Eropa selama 11 hari. Saat berada di Eropa, Kiky Saputri rajin membagikan momen kebersamaannya dengan sang suami.

Namun, ada salah satu postingan Kiky yang cukup menarik perhatian netizen. Dalam postingan tersebut, Kiky mengungkapkan bahwa usai menjadi pasangan yang sah, sang suami jadi lebih sering nyosor atau menciumnya. Hal itu seperti yang dapat dilihat dalam salah satu unggahan Kiky Saputri di Instagramnya.

 

 

Wanita berusia 29 tahun itu membagikan percakapannya dengan suaminya yakni Muhammad Khairi saat menanyakan terkait hal tersebut. Menurut Khairi, dirinya dan Kiky sudah menikah sehingga sudah halal untuk bermesraan, bahkan ia juga menyebut bahwa hal itu sudah menjadi pahala bagi istri. Sehingga Kiky pun malah meminta suaminya untuk terus menciumnya.