Tiba di Jerman, Bunda Corla Diperiksa Ketat Petugas Bandara

Bunda Corla. (Instagram @corla_2)
Bunda Corla. (Instagram @corla_2) (Foto : )

Antv – Bunda Corla sempat digeledah oleh petugas bandara saat tiba di Hamburg, Jerman pada Rabu, 1 Februari 2023. Tak tahu persis alasannya, namun tampaknya karena belakangan ini ia menjadi viral di sosial media.

Setibanya di sana, Bunda Corla dijemput oleh temannya. Menurut temannya tersebut, penggeledahan yang dilakukan itu karena ada yang melapor jika saat ini Bunda Corla sedang menjadi sorotan publik.

 

Pemilik nama asli Cynthia Corla Prisillia itu awalnya mengaku keheranan mengapa ia dan barang bawaannya digeledah. Tak hanya itu, bahkan Bunda Corla juga ditanyai petugas bandara dengan beberapa pertanyaan.

"Oh pantesan, roknya dicium-cium. Nggak ada apa-apa, nggak ada masalah. Dicek semua, dibongkarin," ujar Bunda Corla, dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip, Kamis, 2 Februari 2023.

"Ditanya kamu berapa lama di Indonesia? Tiga minggu. Kamu ngapain ke Jerman? Saya tinggal di Jerman. Ditanyain bakso-baksonya, bedak-bedak, krim-krim, itu rokok apa gitu, karena itu kan 12 bungkus tuh. Dicek semua, dompet, segala macem," lanjutnya.