Ditanya Soal Perselingkuhan, Raffi Ahmad Tegas Dukung Pihak Perempuan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto : Instagram @raffinagita1717)

Antv – Meskipun Raffi Ahmad dahulu dikenal sebagai playboy sewaktu belum menikah dengan Nagita Slavina, namun dengan tegas ia tidak setuju bahwa seorang suami yang selingkuh adalah karena kesalahan pihak perempuan.

Saat hadir di podcast milik Denny Sumargo, Raffi membantah dengan tegas tentang stigma tersebut. Menurutnya, baik istri ataupun anak jika melakukan kesalahan, maka kepala keluarga lah yang seharusnya disalahkan. Apalagi jika suaminya berselingkuh, tetap karena kesalahannya sendiri.

"Ada stigma, itu sering banget denger kalau misal suaminya selingkuh, ceweknya disalahin. Menurut lo, kalau suami selingkuh, yang salah siapa?" tanya Densu kepada Raffi Ahmad, dilansir dari Youtube Curhat Bang Denny Sumargo, Kamis, 2 Februari 2023.

"Ini suami nih, suami punya istri, punya anak. Anak lo salah, yang disalahin siapa? Kepala rumah tangga, kan? Istri yang salah (yang disalahin siapa)? Kepala rumah tangga, bro," jawab Raffi Ahmad.

Jika istri tak bisa melayani suami dengan baik sehingga membuat sang suami berpaling kepada perempuan lain, maka menurut Raffi Ahmad, sebaiknya disitulah peran suami sebagai kepala rumah tangga untuk mengajari bagaimana menjadi istri yang baik.

"Ajarin dong," kata Raffi.