Cerita Naura di Tebak Profesi The New Eat Bulaga ANTV Seketika Buat Haru Satu Studio

The New Eat Bulaga Indonesia
The New Eat Bulaga Indonesia (Foto : ANTVKlik/Siti ulfa zulfaijah)

Antv – Acara terbaru ANTV yang bertajuk The New Eat Bulaga Indonesia hadir kembali untuk menghibur para ANTVLovers di rumah dan di studio. The New Eat Bulaga Indonesia, hadir dengan games menarik serta hadiah jutaan rupiah untuk para pemenang

Tayang hiburan The New Eat Bulaga Indonesua ANTV disiarakan secara langsung di indoor studio 2 ANTV kawasan Cawang, Jakarta Timur dan untuk outdoor hadir langsung di daerah Cakung.

Acara ini dipandu oleh pembawa acara yang tentunya kece-kece seperti Okky Lukman, Leo Consul, Alifa, Rullyaby, dan Devina. Untuk games seru seperti Tokcer (otak encer), serta ada permainan tebak tebak profesi.

Pada tayangan The New Eat Bulaga Indonesia kali ini, games tebak profesi sebagai penyanyi rock. Ketentuan dari games ini adalah terdapat penonton di studio yang terpilih akan menebak profesi dari ketiga kandidat yang ditampilkan.

Untuk panelis dari tebak profesi ini terdiri dari tiga orang yaitu Suhan, Naura dan Dea. Untuk clue telah diberikan oleh para host, bahkan ada seorang yang berprofesi sebagai penyanyi rock dengan 90 ribu viewers.

Sayangnya saat host memilih penonton yang bernama mba Aini ini salah menebak panelis dari profesi sebenarnya. Ternyata panelis yang bernama Naura ini bekerja sebagai penyanyi pop.