Membanggakan! Agnez Mo Berhasil Raih Penghargaan Best Solo Artist dan R&B Song

Agnez Mo
Agnez Mo (Foto : Instagram: @agnezmo)

Antv – Penyanyi Tanah Air yang kini namanya telah mendunia, yakni Agnes Mo kembali memperoleh prestasi di kancah Internasional. Agnez berhasil mendapatkan penghargaan dalam ajang MPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards.

Kabar membanggakan itu diunggah langsung oleh Agnez Mo melalui Instagram pribadinya. Dalam ajang itu, Agnez memenangkan penghargaa sebagai Best Solo Artist atau Artist Solo Terbaik dan R&B Song of The Year atau Lagu R&B Terbaik Tahun ini untuk lagu Patience.

Dalam kategori nominasi Best Solo Artist, Agnez Mo harus bersaing dengan artis ternama di dunia, seperti Dua Lipa, Ed Sheeran, Harry Style, dan Justin Bieber. Sementara pada kategori R&B Song of The Year, dirinya disejajarkan dengan penyanyi ternama Beyonce hingga Doja Cat.

 

 

Melalui unggahannya itu, Agnez Mo mengungkapkan dalam keterangannya bahwa penghargaan yang diraihnya merupakan awal yang baik untuk memulai tahun 2023. Agnez juga merasa sangat terhormat karena berhasil menenangkan penghargaan tersebut hingga bersaing dengan nama-nama besar dalam nominasi.