Dituding Jadi Pelakor, Septia Yetri Opani Tegaskan Nikah dengan Pria yang Ngaku Single

Putra Siregar dan Septia Yetri Opani
Putra Siregar dan Septia Yetri Opani (Foto : Instagram @septiasiregar17)

Antv – Rumah tangga Septia Yetri Opani dengan Putra Siregar kini sedang berada di ujung tanduk. Pasalnya, Septia menggugat cerai Putra pada 29 Desember 2022 lalu.

Proses persidangan masih berlanjut, tampaknya Septia sedang berseteru dengan wanita yang diduga menjadi selingkuhan Putra Siregar, yakni bernama Isti.

Di Instagram Story-nya, Septia Yetri Opani yang sempat dituding menjadi pelakor atau orang ketiga dalam rumah tangga Putra dahulu, mengungkapkan bahwa ia hanya mengetahui jika suaminya adalah seorang pria lajang sebelum menikah dengannya.

"INGAT YA AKU NIKAH SAMA LAKI LAKI YG DIA SENDIRI NGOMONG DIA TIDAK PERNAH MENIKAH !!!" tulis Septia Yetri Opani di Instagram Story, dilansir Selasa, 31 Januari 2023.

Bahkan, ibu tiga anak itu sempat dituding pernah bekerja di PS Store dan mendekati sang bos hingga menjadi istrinya. Akhirnya, Septia pun mengklarifikasi bahwa dirinya tak pernah sedetikpun pernah bekerja menjadi karyawan PS Store.

“Dan yang paling penting sehari atau sejam pun aku ga pernah jadi karyawan ps. Jelas sangat tidak pernah,” tulisnya lagi.