Tio Pakusadewo Bongkar Praktik Open BO di Penjara, Begini Modusnya!

Tio Pakusadewo
Tio Pakusadewo (Foto : Instagram @tiopakusadewo63)

Antv – Tio Pakusadewo merupakan salah satu aktor senior yang sudah dua kali pernah mendekam di balik jeruji besi. Ia tertangkap karena kedapatan mengonsumsi dan mengedarkan narkoba.

Di dalam penjara, Tio mengaku banyak mengetahui kebusukan yang ada di dalam tahanan, salah satunya adalah praktik open BO yang dilakukan untuk mendapatkan kepuasan birahi dari para narapidana.

Dalam podcast di kanal Youtube milik Deddy Corbuzier, Tio Pakusadewo membeberkan jika tak jarang juga narapidana yang mendatangkan pasangannya dan melakukan hubungan intim. Narapidana yang lain pun turut mendukung dan menutupi kegiatan tersebut.

"Besukan nih misalnya, besukan itu keluarga datang dan segala macam. Tapi ada beberapa napi besukan adalah berguna banget untuk mereka melakukan transaksi dan lain-lain, termasuk seksual, ini suami istri yang gue maksud," kata Tio Pakusadewo, dilansir Selasa, 31 Januari 2023. 

"Pas besukan itu mereka sudah siap dari rumah enggak pakai apa-apa di dalamnya, jadi begitu masuk, dijagain gitu sama teman-temannya supaya orang enggak lihat ke situ, ya mereka pangku-pangkuan sudah sampai selesai," ungkapnya.

img_title
Tio Pakusadewo. (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)