Blak-blakan! Leo Consul Ungkap Hubunganya dengan Artis India Tina Datta

leo consul
leo consul (Foto : ANTVKlik/Siti ulfa zulfaijah)

Antv – Aktor tampan asal Filipina yang juga populer di Indonesia, Leo Consul mengaku ada hubungan spesial dengan artis India, Tina Datta. Tina Datta sendiri merupakan pemain utama serial India, Uttaran

Kedekatan keduanya bermula saat Tina Datta dan Leo Consul bertemu dalam acara drama musikal serta acara sahur yang disiarkan di ANTV. Mereka menjadi sangat dekat hingga membuat para penggemar pun ikut merasa baper.

Bahkan, Tina dan Leo sempat dipasangkan di acara Sahurnya Pesbukers ANTV. Rupanya, netizen juga kerap menjodoh-jodohkan keduanya di dunia nyata. Selain itu, di luar syuting, Tina dan Leo juga tak enggan memperlihatkan kedekatan mereka. 

Saat hadir di acara Eat Bulaga Indonesia, Leo mengatakan jika saat ini dirinya memang tengah dekat dengan Tina Datta. Bahkan, ia mengaku akan mengujungi India pada akhir tahun ini.

"Kemarin ada beberapa, tapi sekarang gak PDKT cuman dekat dengan Tina Datta. Dia lagi di India, jad kita gak bisa ngobrol. tapi kita baru keluar kemarin, jadi kayak ya 'apa kabar' dan aku ada rencana ke India di bulan November ini," kata Leo Consul saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Selasa, 31 Januari 2023.

Ketika ditanya terkait hubunganya dengan Tina Datta, Leo pun mengungkapkan jika mereka sempat membicarakanya. Namun, karena keduanya terpisah jarak sehingga mereka memutuskan untuk berteman dekat.