Diduga Nikah Beda Agama, Deva Mahenra Singgung Doa Bersama Mikha Tambayong

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra
Mikha Tambayong dan Deva Mahenra (Foto : Instagram: @miktambayong)

AntvDeva Mahenra dan Mikha Tambayong belum lama ini resmi melangsungkan pernikahan di The Ritz Carlton, Bali pada Sabtu, 28 Januari 2023 lalu. Namun baru-baru ini, Deva dan Mikha saling kompak membagikan potret-potret pernikahan mereka.

Dalam potret yang diunggahnya melalui Instagramnya masing-masing, keduanya tampak memakai pakaian gaun pengantin tradisional hingga modern.

Pada postingannya itu, Deva Mahenra juga membagikan potretnya ketika bersiap-siap memakai jas. Potret-potretnya tersenyum dalam hari pernikahan juga dipamerkan. Bahkan, tak lupa keduanya juga memamerkan cincin pernikahannya yang melingkar di jari manisnya.

Deva Mahenra juga menuliskan sebuah caption, dalam keterangannya itu ia menyinggung soal menjalani hal yang bernama kebaikan, diduga maksudnya adalah pernikahan. Setelah jalani kebaikan itu, Deva menyinggung sama-sama berdoa kepada semesta.

“Menempuh hal-hal yang bernama kebaikan —bersama doa-doa yang semesta boleh persilakan..,” tulis Deva Mahenra di Instagramnya, dilansir pada Selasa, 31 Januari 2023.

Mikha Tambayong lebih dulu membagikan video jelang pernikahannya dengan Deva Mahenra. Dalam videonya itu, Mikha memuji sosok Deva sebagai orang yang bertanggung jawab hingga sangat berkomitmen.