Ungkap Kondisi Wajah Pasca Operasi Anti-Aging di Korea, Begini Penampilan Terbaru Titi DJ

Titi DJ
Titi DJ (Foto : Instagram @ti2dj)

Antv – Diva Indonesia Titi DJ baru-baru ini telah menjalani operasi anti-aging di Korea Selatan untuk memperlambat proses penuaan dan mengencangkan wajah serta lehernya agar tak keriput.

Penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut melakukan tindakan operasi demi kecantikannya di ID Hospital yang terletak di Gangnam, Seoul.

Pasca melakukan tindakan operasi, ibunda Stephani Poetri tersebut akhirnya memperlihatkan penampilan barunya pada publik.

Melalui unggahannya baru-baru ini di media sosial Instagram, Titi DJ mengaku tak merasakan sakit sama sekali karena pengaruh dari pain killer yang diberikan. Akan tetapi, ia merasakan sensasi seperti ditarik pada bagian wajah, leher dan bagian bawah telinganya.

“Bagaimana rasanya setelah operasi? Yg aku rasakan adalah bukan rasa sakit, karena aku masih dalam pengaruh pain killer. Tapi ada rasa ketarik di muka. Dan di leher ketarik kiri dan kanan d ibawah kuping. Rasanya aneh tapi bukan sakit,” ungkapnya dalam keterangan dikutip dari Instagram @ti2dj pada Selasa, 31 Januari 2023.