Bertengkar dengan Istri Pakai Bahasa Inggris, Surya Insomnia: Enak Banyak Kiasannya

Surya Insomnia dan Tyara Renata
Surya Insomnia dan Tyara Renata (Foto : Instagram @suryainsomnia)

AntvSurya Insomnia secara terang-terangan mengungkapkan soal rumah tangganya dengan Tyara Renata. Pria 36 tahun itu, mengatakan jika sang istri sedang marah maka akan menyampaikan pesanya dengan menggunakan bahasa Inggris.

Hal itu disampaikan saat menjadi bintang tamu dalam podcast Onadio Leonardo atau yang biasa dikenal Onad. Seperti pasangan suami istri pada umunya, Surya Insomnia dan Tyara Renata juga terkadang tak akur hingga berakhir dengan pertengkaran. 

“Kalau ada apa-apa ya pasti ada lah, major fight pasti ada,” kata Surya dalam YouTube The Leonardos, dikutip Selasa, 31 Januari 2023. 

Seperti diketahui, Surya Insomnia dan Tyara Renata sudah menikah sejak tahun 2013 silam. Sudah lama bersama membuat Surya mengetahui sikap dan kondisi sang istri ketika sedang marah. 

Sura mengatakan, apabila Tyara Renata sedang marah maka ia akan menggunakan bahasa Inggris. Namun, Surya pun mengaku tak masalah akan hal itu. Dia bahkan lebih menyukai pertengkaran menggunakan bahasa Inggris daripada Bahasa Indonesia.

“Kalau bini gue WhatsApp pakai bahasa Inggris udah berantem aja pasti,” lanjutnya.