Ditanya Indonesia atau Jerman, Cinta Laura Marah dan Tidak Nyaman

Cinta Laura. (YouTube: Helmy Yahya Bicara)
Cinta Laura. (YouTube: Helmy Yahya Bicara) (Foto : )

Antv – Cinta Laura merasa tidak nyaman dan marah karena kerap ditanya merasa Indonesia atau Jerman. Apa penyebabnya? Ini dia.

Artis Cinta Laura memiliki darah campuran Indonesia Jerman. Dari Ibu, mengalir darah Indonesia. Sedangkan, dari ayah mengalir darah Jerman. Tak heran, Cinta Laura memiliki wajah blasteran.

Ternyata, memiliki darah campuran Indonesia Jerman membuat Cinta Laura tidak nyaman. Ini disampaikan Cinta Laura kala menjadi bintang tamu di kanal YouTube Helmy Yahya Bicara, dikutip Selasa (31/1/2023).

“Seumur hidup, aku sering ditanya, Cinta kamu ngerasa Indonesia atau Jerman. Dan, pertanyaan itu selalu membuat aku enggak nyaman dan bahkan sedikit marah,” ucap Cinta Laura.

Perempuan kelahiran Agustus 1993 memiliki alasan mengapa dirinya marah kala diminta memilih antara Indonesia dan Jerman.

“Karena aku berpikir adalah begini, kalau aku bilang aku lebih ngerasa Indonesia, aku tidak menghargai ayah aku. Kalau aku bilang aku lebih merasa Jerman, berarti aku tidak menghargai ibu aku. Dan, aku adalah perpaduan dari keduanya,” jelas Cinta Laura.

Menurut Cinta Laura, dirinya memiliki ketegasan karena sang ayah dan memiliki jiwa sosial karena sang ibu.