Hari Ini Bunda Corla Pulang ke Jerman, Ivan Gunawan Tulis Pesan Mengharukan

Maharani Kemala, Bunda Corla dan Ivan Gunawan
Maharani Kemala, Bunda Corla dan Ivan Gunawan (Foto : Instagram: @corla_2)

Antv – Kedatangan Bunda Corla ke Indonesia membuat publik heboh. Bahkan dirinya juga kerap diundang dan bertemu dengan banyak artis di Tanah Air, selain itu, Bunda Corla juga sempat terjadi adanya perdebatan dengan Nikita Mirzani.

Padahal, niat kedatangannya ke Indonesia hanya ingin berlibur dengan bahagia dan tenang. Namun, ternyata dirinya harus menghadapi permasalahan karena berdebat dengan artis kontroversial tersebut.

Meski demikian, Bunda Corla tetap menjalankan acara meet and greet dengan para penggemarnya. Bahkan, segala urusan kegiatan Bunda Corla di Indonesia, Ivan Gunawan dengan siap sedia menemani dan membantu sahabatnya itu. 

Sehingga hal tersebut membuat kedekatan di antara Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Maharani Kemala dan masih banyak yang lainnya saat Bunda Corla di Indonesia sudah tak perlu diragukan lagi. 

img_title
Bunda Corla. (Foto: Instagram: @corla_2)

Selama kurang lebih dari dua minggu Bunda Corla di Indonesia dan menikmati kebersamaan dengan para sahabatnya itu, membuat Ivan Gunawan sedih saat mengetahui Bunda Corla akan kembali pulang ke Jerman.