Sakit Stroke, Irgi Fahrezi Merasa Dapat Mukjizat Saat Salat Jumat

Irgi Fahrezi
Irgi Fahrezi (Foto : Instagram @irgi_achmadfahrezi)

Antv – Aktor Irgi Fahrezi sempat mengalami stroke pada tahun 2020 lalu. Dia menceritakan bagaimana pengalamannya sembuh dan mendapatkan mukjizat setelah salat Jumat.

Aktor berusia 46 tahun itu mengaku sudah sempat pasrah dengan kondisinya saat itu dan menerima jika sudah waktunya ia akan pergi meninggalkan dunia.

"Sudah mikir kayak gitu ke arah sana. Gua merasa dengan gua hilang sebelah itu kayaknya umur gue ini tuh tinggal nunggu waktunya aja gitu," ujar Irgi Fahrezi, dilansir dari Intip Seleb, Selasa, 31 Januari 2023.

Akhirnya, Irgi mendapatkan referensi pengobatan yang ampuh untuk memulihkan motoriknya. Hal tersebut ia ketahui dari teman ayahnya.

"Nah jam 9 pagi gua udah harus ada di sana (tempat pengobatan) tapi memang jalurnya adalah dari rumah gua, ke rumah temen dulu, dari situ baru berangkat ke itu (lokasi pengobatan)" lanjutnya.

Di hari pertama berobat dan bertepatan di hari Jumat, Irgi Fahrezi mengaku diberikan infus herbal dan dilakukan terapi akunpuntur sebanyak 20 tusukan jarum. Terapi tersebut berjalan selama satu jam.