Syifa Hadju Gandeng Reza Rahadian, Ekspresi Rizky Nazar Jadi Sorotan

Ekspresi Rizky Nazar jadi sorotan
Ekspresi Rizky Nazar jadi sorotan (Foto : TikTok @nyunyujoea)

Antv – Dikenal selalu hadir sebagai bridesmaid di pernikahan para artis, kali ini Syifa Hadju menjadi bridesmaid di pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra.

Unggahan video itu beredar di akun TikTok @nyunyujoea. Syifa dipasangkan dengan Reza Rahadian sebagai groomsmen. Keduanya tampak bergandengan tangan berjalan menuju ke keramaian penonton yang tengah duduk di meja perjamuan. 

Pasangan pendamping mempelai pengantin ini mengenakan kostum dengan warna yang senada, yakni biru muda. Syifa Hadju tampak cantik dengan dress panjang dengan belahan di bagian samping.

Yang menjadi menjadi sorotan adalah ketika Rizky Nazar yang juga hadir dalam acara pernikahan tersebut namun tidak dipasangankan dengan Syifa.

Melihat Syifa Hadju dan Reza Rahadian bergandengan tangan menuju ruang resepsi, ekspresi Rizky Nazar hanya bisa bersenyum sambil bertepuk tangan.

“Gemes banget sama bridesmaid and groomsmen Mikha dan Deva, Syifa hadju dan Reza Rahadian, salfok Rizky nazar tepuk tangan,” tulis keterangan dalam video yang diunggah akun TikTok @nyunyujoea di TikTok, dikutip pada Selasa, 31 Januari 2023.