Della Puspita Akui Tak Mau Maafkan Ayahnya Meski Sudah Meninggal Dunia

Della Puspita
Della Puspita (Foto : Instagram @dellapuspita00)

Antv – Diketahui ayah Della Puspita telah meninggal dunia. Kendati demikian, tampaknya ia masih belum bisa memaafkan kesalahan sang ayah.

Dalam sebuah wawancara, aktris berusia 43 tahun itu membeberkan bagaimana sakit hatinya karena merasa dipermalukan oleh mendiang ayahnya.

Saat itu, Della Puspita mengungkapkan bahwa dirinya ingin berjuang untuk keluarga. Ia juga menerangkan bahwa ibunya bekerja keras membanting tulang demi keluarga. Namun, dibalas oleh pengkhianatan oleh sang ayah.

"Jujur aku memang belum memaafkan. Karena aku ngerasa kayak dipermalukan di depan khalayak umum pada saat aku bener-bener pengen berjuang untuk keluarga," ujar Della Puspita dilansir dari akun Instagram @lambegosiip pada Senin, 30 Januari 2023.

"Aku tau mama aku berusaha jungkir balik buat keluarga, tapi dikhianati. Jadi aku bener-bener ngerasa sakit hati," lanjutnya.

Pemilik nama lengkap Nisisari Henny Puspita itu merasa bahwa ia dan ibundanya hanya berjuang bersama tanpa adanya dukungan dari keluarga besar. Padahal menurutnya, keluarga besarnya sudah mengetahui tentang pengkhianatan ayahnya tersebut dan hanya bisa diam.