Kenang Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Sediakan Kursi Kosong dan Mawar Putih saat Konser

Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari (Foto : Instagram @bclsinclair)

Antv – Bunga Citra Lestari baru saja menggelar konser di Kuala Lumpur, Malaysia pada Jumat, 27 Januari 2023. Konser tersebut ditujukan untuk mengenang mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

Hal yang paling spesial dalam konser itu yakni, dikala wanita yang akrab disapa BCL itu menyediakan kursi kosong disertai dengan bunga mawar putih diatasnya. Di sebelah kursi kosong tersebut, tampak ayah Sinclair, ibu serta anaknya duduk menyaksikan konsernya. 

Bunga Citra Lestari kemudian menceritakan momen pertama kali dirinya bertemu dengan Ashraf. Tertarik pada mendiang suaminya di Malaysia, ia pun akhirnya berkenalan.

"Dulu masih muda, masih berapi-api, Bertemu laki-laki ini di Malaysia kok ganteng banget. Ini siapa. Akhirnya saya berkenalan," ujar Bunga Citra Lestari, yang diunggah kembali dari akun TikTok @pikaxxi16_ pada Minggu, 29 Januari 2023. 

Pelantun Cinta Sejati itu mengungkapkan rasa kehilangan kehilangan orang yang sangat dicintainya itu. Meski baginya itu adalah hal terberat, namun BCL berusaha untuk membagikan memori indahnya bersama dengan Ashraf Sinclair.

"Saya kehilangan the love of my life," imbuhnya.