Kondisi Kian Fit, Aldilla Jelita Ajak Indra Bekti Jalan-jalan dan Kulineran

Indra Bekti dan Aldilla Jelita kulineran
Indra Bekti dan Aldilla Jelita kulineran (Foto : Instagram @dhila_bekti)

Antv – Setelah dirawat di rumah sakit selama hampir dua minggu karena mengalami pendarahan di otak, Indra Bekti yang kini sudah diperbolehkan pulang tampaknya keadaannya sudah mulai membaik.

Bahkan, di unggahan Instagram Aldilla Jelita, Indra Bekti sudah bisa berjalan-jalan dan kulineran bersama dengan teman-temannya.

Kini, presenter kondang tersebut sudah menjalani fisioterapi di hari kedua. Selain itu, menuruti kemauan Bekti merupakan salah satu cara untuk mempercepat kesembuhannya. Ia pun tak luput dari dukungan para rekan dan keluarganya. 

"Hari kedua menjalani terapi, ikhtiar kami dalam kesembuhan mas Indra Bekti. Trimakasih atas perhatian dan dukungan @corolinecocoicelover @dnlbodyandbone,” tulis Aldila Jelita, dilansir dari Instagram pribadinya, Minggu, 29 Januari 2023. 

Aldilla Jelita berharap agar penglihatan sang suami yang terganggu dapat pulih kembali. Selain itu, ingatannya pun belum benar-benar pulih. Namun, Indra Bekti mengungkapkan bahwa tubuhnya jauh lebih fit dari sebelumnya.

img_title
Momen Indra Bekti pulang ke rumah setelah dirawat di rumah sakit. (Foto: Instagram @dhila_bekti)