Jaga Penampilan, Shezy Idris dan Cut Mila Pilih Perawatan di Inov Glow

Shezy Idris dan Cut Mila
Shezy Idris dan Cut Mila (Foto : istimewa)

AntvArtis sinetron dan penyanyi Shezy Idris dan Cut Mila memilih lokasi yang sama untuk merawat penampilan mereka. Keduanya melakukan perawatan kecantikan di Inov Glow yang berlokasi di kawasan Sunter, Jakarta Utara. 

Shezy Idris yang sudah berusia kepala empat masih tampak cantik. Salah satu cara yang ia lakukan yakni mendatangi Klinik Bedah Plastik Inov Glow yang berlokasi di Jl Agung Niaga V blok G 5 NO 25 Sunter agung, Jakarta Utara. tepatnya di belakang Mall Sunter. 

"Ya, saya sudah cukup lama perawatan di sini. Perawatannya macam-macam, meliputi perawatan kulit, pelangsingan, dan operasi untuk kecantikan lainnya," ujar Shezy saat mendatangi klinik tersebut, Minggu 29 Januari 2023.

Ia mendatangi klinik tersebut untuk berkonsultasi dengan tim dokter soal sejumlah treatmen kulit dan body supaya memperoleh hasil terbaik untuk penampilannya.

Shezy yang merupakan kakak kandung artis Sheza Idris mengaku sudah rutin merawat kecantikan di Inov Glow.

Untuk perawatan kulit, ia memilih treatmen Skin Booster serta Laser Royal Glow. Sedangkan untuk memutuskan dan mengencangkan kulit di sejumlah bagian tubuh menggunakan treatmen Filler. 

"Semuanya saya lakukan untuk menjaga penampilan. demi kesehatan dan kenyamanan untuk mendukung profesi saya," ujarnya.