Bunda Corla dan Tuty Wibowo Duet “No Comment”, Banjir Pujian Warganet

Bunda Corla dan Tuty Wibowo. (YouTube: Sani Music Indonesia)
Bunda Corla dan Tuty Wibowo. (YouTube: Sani Music Indonesia) (Foto : Bunda Corla dan Tuty Wibowo. (YouTube: Sani Music Indonesia))

Antv – Selebgram Bunda Corla dan pedangdut Tuty Wibowo duet bareng lewat tembangNo Comment”. Perpaduan suara Bunda Corla dan Tuty Wibowo banjir pujian warganet.

Video klip duet Bunda Corla dan Tuty Wibowo lewat tembang “No Comment” resmi diluncurkan. Cuplikan video pendek Bunda Corla dan Tuty Wiboqo menyanyikan lagu “No Comment” diunggah di akun gosip dan jadi sorotan warganet.

Ada yang memuji body Bunda Corla yang tidak termakan usia. Ada juga yang memuji suara Bunda Corla yang tidak kalah dengan penyanyinya. Ada yang berharap duet Bunda Corla dan dan Tuty Wibowo sukses dan lancar. Ada juga yang menyebut goyang Bunda Corla tidak lebay.

Menjadi rahasia umum, Bunda Corla meraih popularitas lewat live Instagram dari Jerman. Tak tanggung-tanggung, jumlah penontonnya tembus ratusan ribu.

Saat siaran langsung, Bunda Corla kerap berjoget dan menyanyikan lagu dangdut berjudul “No Comment” yang dirilis Tuty Wibowo 10 tahun silam.

Buntutnya, lagu “No Comment” kembali viral dan membuat penyanyinya Tuty Wibowo turut jadi perhatian.