Anggap Malu-maluin, Enzy Storia Insecure dengan Suara Ketawanya Sendiri

Enzy Storia
Enzy Storia (Foto : Instagram: @enzystoria)

Antv – Terkenal, menarik dan cantik, ternyata Enzy Storia memiliki rasa tidak percaya diri. Rasa insecure yang dimiliki Enzy cukup berbeda dari yang lain, yakni insecure karena suara tertawanya sendiri.

Melansir dari VIVA, aktris sekaligus presenter berusia 30 tahun itu merasa bahwa tertawanya itu membuat dirinya malu. Menurutnya, menjadi seorang wanita seharusnya terlihat elegan.

"Dulu aku insecure banget sama ketawa aku, kayak kalo aku udah ketawa ngakak tuh malu-maluin ya. Kayaknya 'nggak kayak gini deh perempuan' ada stigma sendiri kalau perempuan tuh selalu elegan, harus kalem, di lingkungan circle terdekat aja berani ketawa yang ngakak,” ungkap Enzy Storia, Jumat, 27 Januari 2023.

Wanita berdarah Aceh-Polandia ini mengungkapkan bahwa ia hanya bisa tertawa lepas di depan orang terdekat, disaat dirinya sudah tak lagi di depan kamera.

Meski membuatnya insecure, namun banyak orang yang mengatakan bahwa tertawanya membuat orang lain terbawa happy.

“Itu kan baru bisa keluar gara-gara ada satu pekerjaan yang aku udah gak bisa pakai mic lagi, pake clip on lagi, dan itu kan juga orang yang notice kalau 'ketawa lo bikin orang happy juga'," lanjutnya.