Bunda Corla Sebut Bongkar Gender di Jerman Itu Bisa Dipenjara

Bunda Corla
Bunda Corla (Foto : Youtube Melaney Ricardo)

Antv – Nama Bunda Corla hingga saat ini masih menjadi sorotan dan perhatian netizen. Akan tetapi, tak sedikit pula netizen yang penasaran dengan sosok Bunda Corla ini, yakni terkait perempuan atau laki-laki.

Menanggapi hal tersebut, Corla kini buka suara dan ia merasa geram karena kerap mendapat pertanyaan tentang gender. Lebih jauh, ia pun mengatakan jika di Jerman orang yang bongkar gender orang lain bisa dituntut.

“Itu bisa dituntut ke pengadilan, kenapa? Urusan gender itu urusan orang gitu loh, jadi gak boleh sebenarnya. Apalagi bongkar-bongkar harus tahu, itu gak boleh, di Jerman gak boleh kaya gitu itu privasi, sebagai orang yang pintar harus paham itu semua,” ucap Bunda Corla dikutip dari Instagram @insta_julid Jumat, 27 Januari 2023.

“Mau dia trangerdenya apa itu bukan urusan orang. Gini, terlalu julid, terlalu sok mau tahu so ngurusin orang, karena nganggur gak punya kerjaan, yang diusik orang Indonesia pula. Sebagai orang Indonesia pulang ke Indonesia, apa gak tambah riber, orang saya masih warga Indonesia bukan warga Eropa,” sambungnya.

Ia pun mengatakan, jika dirinya bisa saja menjadi warga Eropa, tapi ia tak mau karena memang sangat cinta dengan Indonesia.